Lolos ke Perempat Final US Open, Serena Cetak Rekor

Petenis AS, Serena Williams
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, berhasil melaju ke perempat final US Open 2016. Dia sukses mengamankan tempat di perempat final usai mengalahkan petenis Kazakhstan, Yaroslava Shvedova.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Serena tak menemui kesulitan saat menghadapi Shvedova. Game pertama dimenangkannya dengan skor telak, 6-2.

Petenis nomor satu dunia tersebut mengunci tempat di delapan besar usai memenangkan game kedua dengan skor 6-3. Serena hanya butuh 68 menit demi mengalahkan Shvedova di Arthur Ashe Stadium, Senin 5 September 2016 atau Selasa pagi WIB.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Kemenangan Serena atas Shvedova ternyata telah menciptakan rekor baru. Ini merupakan kemenangan ke-308 Serena di ajang Grand Slam.

Dengan demikian, Serena berhasil melewati rekor Roger Federer sebagai petenis yang mengemas kemenangan terbanyak di ajang Grand Slam.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Wow, sangat menyenangkan. Di sini semuanya bermula. Terasa begitu ajaib bagi saya. Tapi, 308 kemenangan, terdengar sangat indah," kata Serena seperti dilansir Reuters.

Di perempat final, Serena akan berhadapan dengan petenis Rumania, Simona Halep, yang berhasil menundukkan Carla Suarez Navarro, 6-2 7-5.

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023