Indonesian Masters Grand Prix Gold 2016

Babak 16 Besar, Wakil Tunggal Putra Mulai Bertumbangan

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Nasib kurang beruntung lagi-lagi masih menyelimuti para pebulutangkis tunggal putra andalan Merah Putih dalam ajang Indonesian Masters Grand Prix Gold 2016. Setelah malam tadi Anthony Ginting harus angkat koper lebih cepat, kini giliran rekan sepelatnasnya mengalami hal serupa.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Sempat ditargetkan untuk dapat menjadi kampiun di hadapan publik Balikpapan Sport and Convention Center, Jonatan Christie justru tersingkir lebih awal di babak kedua, Kamis 8 September 2016.

Tak disangka, pemain yang akrab disapa Jojo ini tak berkutik oleh rekan sesama Indonesia, Muhammad Bayu Pangisthu dalam pertarungan rubber game, 14-21, 21-13 dan 21-19. Dalam laga berdurasi 55 menit itu, tampak kedua pemain tampil ngotot demi merebut tempat di fase 8 besar.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Selain Jonatan, dua pilar senior tunggal putra tuan rumah pun mengalami nasib yang tak jauh berbeda dengan Jojo. Simon Santoso serta Sony Dwi Kuncoro harus tersungkur di hadapan penantangnya.

Simon tunduk dari unggulan 12 asal China, Huang Yuxiang, dua game langsung 14-21 dan 16-21. Sedangkan Sony menyerah dari wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, melalui permainan 3 set, 21-17, 14-21 dan 19-21.

Jojo Tempur di German Open 2022, Jumpa Tunggal Putra Malaysia

Adapun 2 andalan tunggal putra Merah Putih yang kini tengah bertanding adalah Ihsan Maulana Mostofa melawan pemain Korea Selatan, Heo Kwang-hee, dan Firman Abdul Kholik yang sudah ditunggu pilar Malaysia, Chong Wei Feng. (one)

Kiper PSG, Keylor Navas

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Dua berita soal PSG menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA. Ada soal Keylor Navas yang murka hingga Neymar yang segera dijual.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022