Sirnas-Milo Banjarmasin Sudah Masuki Semifinal

Suasana pertandingan SIRNAS-MILO School Competition Banjarmasin.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id - Sirnas-Milo School Competition Banjarmasin sudah memasuki babak semifinal di di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin. SDN Karang Mekar 4 mengalahkan SD Santamaria 2-1 untuk lolos ke babak semifinal.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

“Awalnya saya pesimis dapat meraih poin karena fisik lawan terlihat lebih besar. Namun, berkat latihan rutin yang telah saya dan teman-teman lakukan, saya menjadi percaya diri dan bersemangat untuk membawa Piala Milo ke sekolah,” ungkap Tasya Novyana Putri (9 tahun) siswa kelas 3 SD perwakilan dari SDN Karang Mekar 4 yang pernah menjadi peringkat 3 Olimpiade Olahraga Siswa Nasional 2016 di Banjarmasin, dalam rilis Milo.

Sri Sulastri, guru olahraga SDN Karang Mekar 4 yang sedang menemani anak didiknya bertanding yakin para siswanya bisa memberikan yang terbaik. “Saya merasa bangga Tasya dan tim bisa masuk ke babak semifinal. Di Banjarmasin sangat jarang dilaksanakan kompetisi bulutangkis antarsekolah. Oleh karena itu, kami melakukan persiapan dengan matang untuk mengikuti Sirnas-Milo School Competition. Saya yakin kerja keras ini akan membuahkan hasil yang baik bagi sekolah,” ungkap Sri.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di kategori SMP Putri, SMPN 2 Banjarbaru berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan SMPN 31 Banjarmasin. Aisyah Hanadiya Taisir (12) siswa kelas VIII bersama Tiara Nur Agustin (14) siswa kelas IX berhasil mengalahkan SMPN 31 Banjarmasin pada partai ganda kategori beregu SMP Putri dengan skor 21-2 dan 21-4 sehingga skor yang diraih 3-0.

“Saya senang sekali bisa membawa sekolah saya masuk ke babak semifinal di Sirnas-Milo School Competition Banjarmasin. Hal ini tidak terlepas dari persiapan dan usaha keras yang sudah kami lakukan bersama pelatih mulai dari pulang sekolah hingga malam. Semoga kami dapat mengukir prestasi di kompetisi ini,” ungkap Aisyah yang ingin menjadi juara dunia seperti Susi Susanti.

Selain SDN Karang Mekar 4, SDN Kertak Hanyar, SDN 1 Sei Besar Banjarbaru dan SDN Teluk Dalam 3 berhasil masuk ke babak semifinal kategori beregu SD Putri yang akan digelar pada Kamis 6 Oktober 2016. Kemudian pada kategori beregu SMP Putri, SMPN 1 Marabaham, SMPN 34 Banjarmasin dan SMPN 1 Sungai Tabuk juga lolos ke semifinal.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022