Thailand Open Grand Prix Gold 2016

Duel 8 Besar, Tunggal Putra Andalkan Sony Dwi Kuncoro

Pebulutangkis Indonesia, Sony Dwi Kuncoro
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVA.co.id – Skuat Indonesia hanya tinggal menyisakan lima wakilnya pada babak perempat final turnamen Thailand Open Grand Prix Gold 2016. Meski demikian, asa untuk merebut gelar masih tetap diharapkan dari pilar andalan Merah Putih yang berlaga di hadapan publik Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam duel 8 besar yang berlangsung Jumat petang WIB 7 Oktober 2016, ada empat sektor yang masih bertahan melanjutkan perjuangannya pada ajang berhadiah total US$120.000. Tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri akan menjadi tumpuan Indonesia untuk mampu berjaya di Negeri Gajah Putih. 

Di tunggal putra, pemain senior dengan sarat pengalaman, Sony Dwi Kuncoro yang merupakan unggulan kedua tersebut akan menghadapi wakil Taiwan, Yi Hsueh Hsuan.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dari tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine ditantang oleh wakil andalan tuan rumah, Nitchaon Jindapol yang tak lain adalah unggulan keempat.Sementara itu ganda putri muda, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari juga harus melewati duo Thailand unggulan kedua, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. 

Dua pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Aangriawan/Rian Agung Saputro juga telah dinantikan para penantangnya. Fajar/Rian akan berduel dengan unggulan keempat milik Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang sedangkan Berry/Rian menjajal duet Malaysia, Thien How Hoon/Kok Siang Teo.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Laga perempatfinal hari ini akan di mulai pada pukul 15.00 waktu setempat dengan menggunakan tiga lapangan utama. Berikut daftar lengkap pemain Indonesia di babak 8 besar Thailand Open Grand Prix Gold 2016:

Daftar pertandingan wakil Indonesia pada perempatfinal Thailand Open GPG 2016

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022