Klub Bogor Loloskan Wakil ke Final SIRNAS-MILO Surabaya

Suasana pertandingan SIRNAS-MILO School Competition Surabaya.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – Final kategori beregu SIRNAS-MILO School Competition Surabaya didominasi oleh sekolah lokal. Tapi, tidak demikian dengan di nomor perorangan.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Pertandingan semifinal kategori perorangan kelompok usia U-13 dan U-15 SIRNAS-MILO School Competition digelar di GOR Sudirman Surabaya, Jumat 21 Oktober 2016. Ivan Adi Cahyono dari Klub Bintang Badminton Bogor yang bertanding di kategori perorangan kelompok usia U-13 berhasil mengalahkan Muhammad Gading Nasrul dari klub Djarum Kudus dengan straight set 21-12 dan 21-15. Ivan berhasil menyingkirkan pemain unggulan sehingga lolos ke babak final dan menjadi satu-satunya wakil Klub Bintang Badminton Bogor di partai tunggal putra.

“SIRNAS-MILO School Competition Surabaya merupakan SIRNAS kedua yang saya ikuti. Di Solo saya hanya sampai babak 8 besar, namun kali ini saya sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan di babak semifinal. Semoga di babak final saya bisa bermain dengan fokus dan tenang sehingga bisa meraih gelar juara di SIRNAS-MILO School Competition Surabaya,” ungkap Ivan dalam rilis Milo.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Pelatih Klub Bintang Badminton Bogor, Sismoyo Bayu, mengungkapkan, “Selama dua tahun melatih Ivan, saya melihat bahwa Ivan salah satu anak didik saya yang memiliki postur dan ketahanan yang cukup baik ketika berada di lapangan. Teknik permainan Ivan juga tidak kalah jika dibandingkan dengan pemain dari klub-klub besar. Semoga Ivan tetap semangat dan percaya diri ketika berhadapan dengan siapapun lawannya.”

Final SIRNAS-MILO School Competition Surabaya akan digelar hari ini, Sabtu 22 Oktober 2016 di GOR Sudirman. Pasangan legenda bulutangkis Indonesia peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996, Rexy Mainaky dan Ricky Soebagdja, akan hadir memberikan coaching clinic teknik dasar bermain bulutangkis. Nestlé MILO juga membuka kesempatan kepada siswa siswi Sekolah Dasar di Surabaya yang ingin mendapatkan pengalaman berlatih bersama Rexy Mainaky.

Sementara itu, para orangtua pendamping peserta juga bisa mengikuti Kelas Nutrisi bersama Ricky Soebagja yang akan berbagi pengetahuan tentang gizi seimbang bagi anak aktif.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal
Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024