Chico Runner Up Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2016

Chico Aura Dwi Wardoyo
Sumber :
  • PBSI

VIVA.co.id – Chico Aura Dwi Wardoyo meraih medali perak dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2016 pada nomor tunggal putra di Bilbao, Spanyol. Satu-satunya wakil Indonesia di partai puncak, itu dikalahkan wakil Tiongkok Sun Feixiang dalam dua set 19-21 dan 12-21, pada Minggu 13 November 2016.

Kronologi Mantan Atlet Bulu Tangkis Nasional Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Dilansir dari situs resmi PBSI, pertandingan berlangsung menegangkan pada game pertama. Chico sempat bangkit saat tertinggal 6-14, dengan meraih enam angka beruntun jadi 12-14. Dia bahkan sempat menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

Sayang, dia akhirnya gagal memenangkan dua poin terakhir. “Di game pertama saya terlalu terbawa pola permainan dia. Saya mencoba lebih sabar, dan lebih mengantisipasi bola di depan net. Di akhir game kedua tadi saya memang kepancing bola-bola drive dia,” ujar Chico.

Sosok Yulies Yatimah, Mantan Atlet Bulu Tangkis Era Soeharto yang Meninggal di Kamar Mandi

“Game kedua saya memang tidak bisa lepas dari tekanan dia. Saya sempat mencoba mengubah permainan, tetapi saya masih terus tertekan. Saya belum bisa sepenuhnya mengubah pola permainan, dan sempat ada rasa sayang juga di game pertama,” katanya.

Chico mengaku tetap bersyukur, walau hanya bisa meraih medali perak. “Dengan hasil ini, saya tetap bersyukur dan cukup puas dengan penampilan saya di WJC kali ini. Tetapi di pertandingan tadi saya masih ada yang kurang, yang harusnya bisa lebih  baik lagi,” ucap Chico.

Final BATC 2022: Indonesia Tertinggal Sementara dari Malaysia

(ren)

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48

Perjalanan Asmara Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48, Berawal dari Teman Gereja

Resmi menjadi pasangan suami istri, tak sedikit yang belum mengetahui perjalanan cinta antara Jonathan Christie dan Shanju hingga akhirnya bersanding bersama di pelaminan

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023