China Open Superseries Premier 2016

Praveen/Deby Tumbangkan Pasangan Non-Unggulan China

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
Sumber :
  • twitter.com/badmintonupdate/

VIVA.co.id – Pasangan unggulan keempat asal Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, sukses melangkah ke babak perempat final China Open Superseries Premier 2016. Praveen/Debby mampu mengalahkan pasangan non-unggulan Cina, Liu Yuchen/Chen Lu, rubber game, 17-21, 21-7, dan 21-17.

Dilibas Antonsen, Jonatan Christie Juga Gagal ke Final

Dalam pertandingan yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Kamis 17 November 2016, Praveen/Debby tak mendapat kemenangannya dengan mudah.

Di game pertama, pasangan Liu/Chen di luar dugaan justru mampu menjinakkan perlawanan Praveen/Debby  21-17.

Cuma 29 Menit, Kevin/Marcus Melaju ke Fuzhou China Open 2019

Akan tetapi, dalam dua game selanjutnya, Praveen/Debby mampu bangkit dan merebut kemenangan. Di game kedua, agresivitas Praveen/Debby tak terbendung hingga menang telak 21-7. Sementara dalam game penentu, pasangan Indonesia ini menang 21-17.

Sayangnya, kemenangan Praveen Debby gagal diikuti oleh pasangan ganda campuran lainnya, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani. Pasangan Ronald/Melati kalah dari unggulan kelima asal Cina, Zheng Siwei/Chen Qingchen, straight game 21-12, 21-19.

Indonesia Kirim 4 Wakil di Perempat Final China Open 2019

Kekalahan juga diterima oleh pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani. Pasangan non-unggulan Indonesia ini ditumbangkan pasangan unggulan ketiga Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christina Pedersen, lewat pertarungan rubber game, 21-17, 17-21, dan 21-15.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Libas Wakil Jepang, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Fuzhou China Open

Indonesia bawa pulang satu gelar.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2019