Hong Kong Open Superseries 2016

Lakoni Duel 'Perang Saudara', Owi/Butet Tetap Tampil All Out

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Satu gelar juara dipastikan akan diboyong oleh tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di ajang Hong Kong Open Superseries 2016. Sektor ganda campuran sukses memperpanjang torehan gemilangnya dengan mampu meloloskan dua wakilnya ke partai puncak, Minggu 27 November 2016 di arena Hong Kong Coliseum.

Takluk dari Wakil Jepang, Hafiz/Gloria Gagal ke Final Hong Kong Open

Dua pilar andalan Merah Putih, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto akan terlibat "perang saudara". Terlebih lagi, ajang ini merupakan gelar Superseries reguler terakhir tahun ini sebelum berlangsungnya Finals Masters pertengahan Desember nanti.

Owi/Butet yang pekan lalu baru saja naik podium tertinggi di turnamen China Open Superseries Premier 2016 tentunya juga tak mau melewatkan kesempatan menambah pundi-pundi poin dan prize money mereka tahun ini.

Libas Jojo, Ginting Tembus Final Hong Kong Open

Sementara itu, Praveen/Debby tentunya juga berambisi menambah raihan gelarnya tahun ini yang baru mengemas satu trofi bergengsi dari kancah All England 2016 pada bulan Maret lalu.

“Satu gelar sudah pasti buat Indonesia. Ini merupakan prestasi yang menggembirakan buat ganda campuran di Hong Kong Open,” ujar Liliyana, dilansir Badminton Indonesia.

Wakil 'Bau Kencur' China Hampir Buat Kevin/Marcus Keok

“Yang penting sama-sama Indonesia dan kami bermain maksimal aja. All out dan tetap enjoy di lapangan,” tambah Tontowi. Rangkaian pertandingan final Hong Kong Open Superseries 2016 akan mulai berlangsung pada pukul 13.00 WIB.

Di laga-laga final lainnya, India dan Denmark juga sukses mengirim dua wakilnya di partai puncak sedangkan Taiwan, China dan tuan rumah Hong Kong masing-masing hanya diwakili oleh satu pilar andalannya.

Berikut jadwal lengkap laga final Hong Kong Open Superseries 2016 :

Jadwal lengkap laga final Hong Kong Open Superseries 2016

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya