Thailand Masters Grand Prix Gold 2017

5 Wakil di Semifinal, Tunggal Putra Amankan Partai Puncak

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting.
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Indonesia sukses meloloskan 5 wakilnya untuk tampil di babak semifinal ajang Thailand Masters Grand Prix Gold 2017. Tak hanya itu, lima penggawa tumpuan Merah Putih untuk merebut gelar itu datang dari 4 sektor yang berbeda.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Duel perebutan tiket partai puncak tersebut akan berlangsung pada Sabtu siang waktu setempat, 11 Februari 2017 di arena Nimibutur Stadium, Bangkok, Thailand. Satu pilar ganda putra, putri dan campuran plus dua nama di tunggal putra menjadi harapan armada Tanah Air untuk bisa meraih podium tertinggi di turnamen ini.

Dilansir Badminton Indonesia, sektor tunggal putra justru telah menempatkan satu wakilnya ke laga final setelah Anthony Ginting harus bersua seniornya, Tommy Sugiarto di semifinal.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Sedangkan ganda putri Pelatnas Cipayung, Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari dihadapkan dengan tantangan berat dengan harus meladeni perlawanan duet unggulan utama asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Ujian tak kalah besar juga harus dilakoni ganda campuran potensial, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang menjadi penantang unggulan kelima yang juga asal China, Zhang Nan/Li Yinhui.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Sementara itu, duet anyar ganda putra Merah Putih, Berry Angriawan/Hardianto mendapat hadangan dari duo Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam upaya mereka mengulangi prestasi apik di Malaysia Masters akhir bulan lalu dengan meraih titel kampiun. (ren)

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024