Lawan Malaysia, Tim Bulutangkis Indonesia Ubah Formasi

Pasangan ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja/Edi Subaktiar.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Tim bulutangkis Indonesia akan melakoni laga terakhir penyisihan Grup B di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Campuran Asia 2017, Kamis, 16 Februari 2017. Indonesia sedikit mengubah formasi di laga penentuan juara grup ini.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Di sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan Firman Abdul Kholik. Dia menggantikan peran Muhammad Bayu Pangisthu, yang bermain main apik saat Indonesia menang 5-0 atas Sri Lanka.

Firman nantinya akan berhadapan dengan Lim Chi Wing. Sementara tunggal putri akan memainkan Gregoria Mariska, pemain yang menggantikan Hanna Ramadini ini akan melawan Lee Ying Ying.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

“Kalau dipercaya untuk main, saya pastinya akan berusaha maksimal. Kasih yang terbaik, dan inginnya bisa menyumbang poin buat tim,” kata Gregoria di situs resmi PBSI.

“Saya tidak terbeban sama sekali main di beregu. Enggak ingin mudah menyerah. Yang pasti siap menghadapi lawan,” lanjut atlet asal Wonogiri tersebut.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Sedangkan di ganda putra ada pasangan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira. Kemudian duet Anggia Shitta Awanda/Tiara Rosalia Nuraidah di sektor ganda putri.

Untuk ganda campuran, Indonesia masih mempercayakan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Nanti, keduanya akan berhadapan dengan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. (ms)

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024