All-England

Tontowi/Liliyana Gagal Tembus Semifinal

Pasangan Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmada/Liliyana Natsir, akhirnya harus tersingkir dari ajang All-England. Pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, tumbang di tangan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, rubber game, 21-16, 19-21, dan 12-21.

On This Day: Kado Tontowi/Liliyana di Hari Kemerdekaan Indonesia

Dalam pertandingan yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, Sabtu 11 Maret 2017, pasangan yang dikenal dengan sebutan Owi/Butet, sempat mampu merebut set pertama dengan keunggulan 21-16.

Sayang, permainan Owi/Butet yang di ajang ini jadi unggulan kedua, justru mengendur dalam dua set berikutnya dan menyerah 21-19, 21-12.

Gak Hanya Badminton, Intip Gaya Hidup Sehat Liliyana Natsir

Di babak semifinal nanti, pasangan suami-istri, Chris/Gabrielle yang menempati unggulan ketujuh, akan menghadapi unggulan kelima dari China, Lu Kai/Huang Taqiong.

Harapan Indonesia di ajang All-England hanya tinggal tersisia pada pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan unggulan kelima ini akan menghadapi unggulan keempat asal China, Chang Biao/Hong Wei.

Merinding, Pesan Mengharukan Liliyana Natsir untuk Markis Kido
Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir menceritakan pengalamannya saat bertanding di China. Ia bersama Debby Susanto melihat makhluk halus di hotel.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022