Praveen/Debby Lolos ke Babak Perempatfinal Swiss Open

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
Sumber :
  • twitter.com/badmintonupdate/

VIVA.co.id – Praveen Jordan/Debby Susanto akhirnya mengamankan satu tempat di babak perempat final ganda campuran pada ajang Swiss Open Grand Prix Gold 2017. Pasangan unggulan kedua ini lolos ke babak delapan besar setelah menang straight game atas Evgenij Dremin/Evgenia Dimova (Rusia), dengan skor 21-13, 21-10.
 
Laga yang dihadapi oleh Praveen/Debby tidak sesulit laga sebelumnya di babak pertama, saat melawan Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin (Taiwan). Di mana mereka harus bekerja keras hingga tiga game dan akhirnya menang dengan kedudukan 21-11, 17-21, 21-17.
 
Di babak perempat final, Praveen/Debby akan ditantang wakil negara tetangga, Singapura, yaitu Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han yang merupakan unggulan keenam.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

“Pertandingan hari ini masih normal saja, besok bertemu pasangan Singapura, kami harus lebih siap lagi,” kata Debby dikutip dari Badmintonindonesia.org.
 
“Kendala dalam permainan memang ada, dari kemarin servis Jordan banyak dinyatakan fault, tetapi hari ini sudah ada perbaikan. Makanya besok kan lawannya lebih berat, jadi harus lebih siap,” tambah Debby.
 
Praveen/Debby merupakan satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang lolos ke perempat final. Pasangan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja hari ini gagal melaju ke perempat final setelah ditaklukkan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok), dengan skor 22-20, 21-13. 

Sementara Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti terhenti di babak pertama.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022