China Masters Grand Prix Gold 2017

Dua Ganda Rontok, Wakil Indonesia Tak Capai Partai Puncak

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Hasil buruk kembali harus dituai skuat bulutangkis Indonesia. Usai tak bawa satu pun gelar dari ajang Singapore Open Superseries pekan lalu, torehan serupa juga harus didapat dari gelaran China Masters Grand Prix Gold 2017.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Meloloskan 2 wakil ke laga semifinal, pilar ganda campuran dan ganda putra Merah Putih tak berdaya dalam perebutan tiket partai puncak. Pasangan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dan Berry Angriawan/Hardianto harus mengakui ketangguhan lawan-lawan mereka dan terhenti di fase 4 besar.

Hafiz/Shela yang menantang pilar tuan rumah, Wang Yilyu/Huang Dongping dalam laga pertama hari ini Sabtu 22 April 2017 dipaksa takluk dua game langsung dengan skor 16-21 dan 8-21.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Meski menempati posisi unggulan dua dan punya ranking dunia yang lebih baik, ternyata tak dapat dimanfaatkan Hafiz/Shela untuk terhindar dari kekalahan dalam 34 menit durasi laga.

Hal serupa juga dialami Berry/Hardi. Ditantang duet Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneke, ganda putra Pelatnas Cipayung itu tunduk dengan waktu 38 menit dengan skor 9-21 dan 13-21. Hasil ini menyamai capaian mereka di Singapore Open yang juga terhenti di babak semifinal.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Sementara itu, pasangan ‘gado-gado’ dari Indonesia dan Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong juga tak dapat menggapai laga final usai menyerah dari unggulan utama asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, 14-21, 21-13 dan 18-21.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024