Maria Sharapova Dipastikan Absen di Prancis Terbuka

Petenis Rusia, Maria Sharapova
Sumber :

VIVA.co.id – Petenis asal Rusia, Maria Sharapova, dipastikan absen di Grand Slam Prancis Terbuka. Hal itu dikarenakan panitia memutuskan tidak memberikan wildcard kepada Sharapova. 

Kevin/Marcus Melesat ke Perempatfinal, Hadapi Jagoan Malaysia

Sebelumnya Sharapova telah mendapatkan dua kali wildcard, setelah ia aktif kembali bermain tenis. Sharapova sudah tampil di beberapa turnamen top seperti di Stuttgart, Madrid, dan Roma lewat fasilitas wildcard.

Dikutitp dari Foxsport, Sharapova sebelumnya menjalani hukuman selama 15 bulan karena kasus doping. Ia baru kembali bermain tenis April lalu. 

Sebelum Georgina Rodriguez, Ini 7 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

"Wildcard hanya diberikan kepada petenis yang baru sembuh dari cedera. Tidak ada wildcard yang diberikan kepada petenis yang kembali karena doping," kata Presiden French Tennis Federation Bernard Giudicelli Ferrandini. 

Bernard mengucapkan permintaan maaf kepada Sharapova dan fansnya. Bernard menyatakan, Sharapova mungkin akan sangat kecewa, tapi apa yang ia lakukan merupakan tanggung jawabnya. 

Perusak Sharapova jadi Korban Skandal Seks, dan Aturan Messi di Barca

"Ia mungkin sangat kecewa. Tapi apa yang saya lakukan adalah untuk melindungi permainan tetap pada standar yang tinggi, dan melindungi permainan yang dimainkan tanpa ada keraguan," jelas Bernard.  

Maria Sharapova.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova baru saja dianugerahi anak pertama. Hal tersebut ia umumkan di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2022