Indonesia Andalkan Sektor Ganda Hadapi India

Tim Sudirman Cup 2017.
Sumber :
  • Dokumentasi PBSI

VIVA.co.id – Indonesia akan melakoni laga pembuka di Piala Sudirman 2017. Tergabung di Grup 1D, Indonesia harus menghadapi India dalam pertandingan pertamanya, Selasa, 23 Mei 2017, sore WIB.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Di laga pembuka, Indonesia bertumpu pada sektor ganda. Wajah-wajah lama mengisi formasi ganda dari tim Indonesia. Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi yang pertama berlaga. Mereka akan menghadapi pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa.

Selanjutnya, Jonathan Christie bakal berduel dengan Kidambi Srikanth dalam sektor tunggal putra. Pada pertandingan ketiga, ganda Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diturunkan untuk menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Lalu, Fitriany menjadi andalan Indonesia di tunggal putri untuk menghadapi Sindhu Pusaria V. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dijadwalkan untuk turun pada partai kelima, menghadapi Ashwini Ponnapa/Reddy N Sikki.

"Susunan pemain seperti yang sudah diprediksi sebelumnya. intinya, kami akan berjuang maksimal," ujar manajer tim, Susy Susanti.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Di atas kertas, kami berharap pada ganda putra, campuran, dan putri. Kansnya lebih besar, tapi tak mengecilkan tunggal putra dan putri. Kami harapkan semua sektor memiliki tanggung jawab, pokoknya yang terbaik," lanjut dia.

Susunan pertandingan Indonesia vs India

  1. Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja vs Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnapa
  1. Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth
  1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty
  1. Fitriani vs Sindhu Pusarla V
  1. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari vs Ashwini Ponnapa/Reddy N Sikki
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya