Jonatan Christie Kalah dari Tunggal Putra India

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Indonesia kembali tertinggal 0-2 dari India dalam pertandingan Grup 1D Piala Sudirman di Gold Coast Australia, Selasa 23 Mei 2017. Di laga kedua, Jonatan Christie kalah dua gim langsung dari tunggal putra India, Kidambi Srikanth.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Pada gim pertama, Jonatan menyerah cepat. Dia harus mengakui keunggulan lawan 15-21. Kondisi sedikit berubah pada gim kedua, di mana Jonatan sempat menyamakan kedudukan menjadi 15-15.

Akan tetapi, Kidambi tak ingin kehilangan momentum. Dia terus menekan Jonatan dan mengumpulkan poin demi poin sampai akhirnya menutup pertandingan dengan skor 21-16.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Pada laga sebelumnya, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja juga takluk dari ganda campuran India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Bermain dalam tiga gim, Tontowi/Gloria kalah 1-2. Gim pertama mereka kalah 20-22, dan berikutnya menang 21-17. Akan tetapi di gim ketika Satwiksairaj/Ashwini merebutnya 21-19.

Jojo Tempur di German Open 2022, Jumpa Tunggal Putra Malaysia
Kiper PSG, Keylor Navas

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Dua berita soal PSG menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA. Ada soal Keylor Navas yang murka hingga Neymar yang segera dijual.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022