French Open 2017

Murray Mulus Melaju, Djokovic Ditantang Petenis Portugal

Petenis Inggris Andy Murray.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Unggulan utama tunggal putra ajang French Open 2017, Andy Murray, melenggang mulus ke babak II usai memetik kemenangan di laga perdana. Di babak I, petenis asal Inggris Raya tersebut mampu menghentikan laju pemain Rusia, Andrey Kuznetsov, 6–4, 4–6, 6–2 dan 6–0, Selasa 30 Mei 2017.

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

Dalam laga yang berlangsung di Philippe Chatrier Stadium, Paris, tersebut, pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016 itu menuntaskan perlawanan Kuznetsov dalam waktu 2 jam 32 menit. Di babak II, Murray akan ditantang petenis Slovakia, Martin Klizan.

Sementara itu, pesaing berat Murray, Novak Djokovic harus bersiap menerima tantangan petenis nonunggulan asal Portugal, Joao Sousa, yang akan digelar di Court Suzanne Lenglen. 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Djokovic tentunya tak mau kehilangan momentum untuk kembali merebut tahta sebagai petenis nomor satu dunia dari Murray dengan mengincar gelar French Open kali ini. 

Di laga tunggal putri, unggulan 10 asal Amerika Serikat, Venus Williams, akan dihadang Kurumi Nara (Jepang) dalam duel babak II yang berlangsung Rabu 31 Mei 2017, hari ini.

Anti Vaksin COVID-19, Novak Djokovic Dikritik Andy Murray

Sedangkan di pertandingan putri lainnya, juara bertahan Garbine Muguruza yang menempati unggulan 4 sudah ditunggu oleh pemain Estonia, Anett Kontaveit, untuk memperebutkan tiket ke babak III. (one)

Petenis Inggris. Andy Murray

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray memenangi gelar pertamanya sejak 2019, Minggu 7 Mei 2023, dengan kemenangan di Aix-en-Provence Challenger di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023