Murray Ragu Putrinya Ikuti Jejak Jadi Petenis

Petenis Inggris Raya, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Petenis asal Inggris, Andy Murray rupanya tak mewariskan bakat tenis kepada putrinya. Pria 30 tahun ini pesimistis, jika putrinya, Sophia bakal menjadi petenis dunia.

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

Murray saat ini, sedang berjuang di French Open 2017. Aksinya di French Open ditonton langsung keluarga: sang istri, Kim, dan putrinya Sophia 16 yang berusia 16 bulan.

Ada yang bertanya, apakah anak Murray akan mengikuti jejak sang ayah menjadi petenis. Murray pesimistis, melihat reaksi pertama yang diberikan Sophia terhadap raket.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

"Saya memiliki video dalam ponsel saya, di mana saya memberikan raket mini kepada dia. Dia lalu mengambilnya, melihatnya sekilas, dan langsung membuang raket itu ke tong sampah," kata Murray seperti dilansir Eurosport.

"Jadi, saya tak begitu yakin, dia akan terjun di dunia tenis. Namun, hal yang bagus saat ada keluarga saya di sini," lanjut petenis nomor satu dunia ini.

Anti Vaksin COVID-19, Novak Djokovic Dikritik Andy Murray

Murray sukses mengalahkan petenis Rusia, Karen Khachanov di babak ke empat, dengan skor 6-3, 6-4, 6-4. Di perempat final, dia akan menghadapi unggulan kedelapan, Kei Nishikori, Rabu 7 Juni 2017.

Petenis Inggris. Andy Murray

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray memenangi gelar pertamanya sejak 2019, Minggu 7 Mei 2023, dengan kemenangan di Aix-en-Provence Challenger di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023