Penonton Berburu Foto Selfie di Ajang Indonesia Open

Pebulutangkis Tontowi Ahmad layani ajakan selfie para penggemarnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny

VIVA.co.id - Bertemu idola dan mengabadikan momen seru tersebut rupanya menjadi salah satu hal yang paling diburu para penonton BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017. Tak pelak, event ini pun layaknya "surga" bagi penggemar setia bulutangkis untuk menantikan kesempatan langka tersebut.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Bertaburnya sejumlah bintang bulutangkis dunia seolah menjadi magnet ampuh untuk menarik dukungan "Badminton Lovers" hadir di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta. Waktu turnamen yang bertepatan dengan bulan Ramadan serta cukup tingginya harga tiket masuk tampaknya tak menyurutkan minat publik menonton BIOSSP 2017.

Tak hanya itu, ajang ini pula menjadi medium para penggemar untuk melihat langsung sang idola beraksi di arena Plenary Hall. Dan momen paling dinantikan apalagi kalau bukan sesi berfoto dengan para bintang bulutangkis.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Ihsan Maulana Mustofa dan Debby Susanto adalah nama-nama favorit bidikan para Badminton Lovers. Selain para pemain yang aktif saat ini, sejumlah legenda ternama juga jadi incaran sorot kamera milik penonton.

Susy Susanti, Ricky Soebagja, Candra Wijaya dan banyak lainnya pun tak lupa mengungkapkan apresasinya dari suasana tersebut. Hal ini pula yang diungkapkan mantan pemain ganda putri nasional yang juga peraih medali perak Olimpiade Sydney 2000, Minarti Timur.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Ya, senang juga masih dapat apresiasi meriah seperti ini, jadi ingat saat masih aktif bermain dulu. Ini jadi motivasi saya juga untuk bisa mencintai bulutangkis dan sebagai pelatih tunggal putri Pelatnas juga mengantarkan atlet-atlet meraih prestasi tinggi," ujar Minarti Timur kepada VIVA.co.id, Selasa 13 Juni 2017.

Dalam dua hari penyelennggaraan, tampak para penonton memang sangat gigih berupaya keras untuk mengejar atau meminta waktu berfoto dari para atlet, baik nasional atau internasional.

"Ini memang momen yang sudah saya tunggu-tunggu. Bisa ketemu atlet idola, berfoto bicara langsung dengannya jadi sebuah keseruan yang memiliki kepuasan tersendiri selama ini, meski ada juga atlet yang suka tak mau difoto atau minta tanda tangan," ungkap Achmad Taufik Noor Hidayat, badminton lovers asal Kebayoran Lama, Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya