Owi/Butet Melangkah ke Semifinal Indonesia Open 2017

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket ke semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka mengalahkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Bermain di JCC Plennary Hall, Jakarta, Jumat 16 Juni 2017 malam WIB, pasangan Indonesia yang akrab disapa Owi/Butet itu mendapat perlawanan ketat. Namun, mereka mampu unggul hanya dalam dua game langsung.

Owi/Butet sempat tertinggal di awal game pertama dengan skor 7-11. Akan tetapi, mereka bangkit dan mampu membalikkan keadaan dengan unggul 14-11. Dan setelah berjuang keras akhirnya mereka merebut game pertama dengan keunggulan 21-18.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Memulai pertandingan sejak pukul 23.00 WIB, Owi/Butet terlihat kelelahan. Terlebih lagi, pasangan Malaysia memberi perlawanan sengit di game kedua.

Dan pada akhirnya, ganda campuran andalan Indonesia itu mampu mengakhiri pertandingan. Owi/Butet mengandaskan perlawanan Tan/Lai di game kedua dengan skor 21-16.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Dengan kemenangan ini, peraih medali emas Olimpiade Rio de Janerio 2016 lalu melangkah ke semifinal. Mereka akan kembali berhadapan dengan wakil dari Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck.

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di semifinal German Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024