Murray Melaju ke Babak Ketiga Wimbledon 2017

Petenis Inggris Raya, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Petenis nomor satu dunia, Andy Murray melaju ke babak ketiga Wimbledon 2017 setelah menaklukkan petenis asal Jerman, Dustin Brown. Murray menang dengan skor 6-3, 6-2 dan 6-2.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Bermain di Center Court All England Lawn Tennis, Rabu 5 Juli 2017, Murray tanpa tekanan. Terbukti dia hanya melakukan 5 forced error dan menyelesaikan pertandingan dengan waktu hanya 96 menit.

"Di awal pertandingan menghadapi Brown, dia tampil bagus dengan pukulan drop voli. Dia juga sukses beberapa kali mengembalikan pukulan," kata Murray, seperti dilansir BBC.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

"Momentum bersama saya, hal ini terlihat dengan pukulan-pukulan yang ada. Saya puas dengan penampilan saya hari ini," lanjut dia.

Beberapa petenis unggulan seperti, Kei Nishikori dan Jo-Wilfred Tsonga juga memastikan langkahnya di babak ketiga Wimbledon 2017.

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

Di babak ketiga, Murray akan ditantang oleh petenis asal Italia, Fabio Fognini. Sebelumnya petenis unggulan ke-28 ini menaklukkan Juru Vesely dengan 7-6, 7-3 dan 6-2.

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024