Petenis Muda Latvia Bertekad Tumbangkan Venus Williams

Petenis asal Latvia, Jelena Ostapenko
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id –  Petenis muda Latvia, Jelena Ostapenko, akan menghadapi Venus Williams di perempat final Wimbledon, Rabu dini hari WIB, 12 Juli 2017. Petenis 20 tahun ini tak gentar dengan nama besar Venus.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Dari segi pengalaman, Venus unggul jauh dari Ostapenko. Petenis 37 tahun ini sudah lima kali menjuarai Wimbledon.

"Di babak-babak awal, saya tidak menunjukkan permainan terbaik. Saya berjuang keras dan merasa permainan lebih baik dan lebih baik," kata Ostapenko seperti dilansir Eurosport.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Ostapenko sukses menyingkirkan petenis nomor 4 dunia, Elina Svitolina, di babak IV sebelum menantang Venus di perempat final. Dia berharap bisa meraih hasil terbaik saat bersua Venus.

"Dia (Venus) adalah pemain hebat yang sudah memenangkan banyak gelar Grand Slam. Saya hanya akan masuk ke lapangan, menikmati permainan, dan menunjukkan yang terbaik," tekad Ostapenko.

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

Kemenangan atas Venus bisa mendongkrak peringkat Ostapenko. Juara French Open 2017 ini berpeluang menembus 10 besar peringkat Women's Tennis Association (WTA), untuk kali pertama. (one)

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024