Indonesia Punya 4 Wakil di Final Vietnam Open 2017

Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • https://badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Indonesia memiliki empat wakil di final Vietnam Open 2017. Di kategori ganda campuran, satu gelar juara sudah pasti bisa dibawa pulang ke Tanah Air karena mempertemukan sesama wakil Indonesia.

Legenda Bulutangkis Tontowi Ahmad Meriahkan Turnamen Usia Muda di AEON Mall

Riky Widianto/Masita Mahmudin akan berhadapan dengan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti di Nguyen Du Indoor Stadium, Minggu 10 September 2017.

“Kami bersyukur gelar ganda campuran sudah milik Indonesia dan kami akan bertemu teman sendiri, tapi tentunya kami juga ingin menang," tutur Alfian, dikutip dari laman resmi PBSI.

5 Wakil Indonesia Tembus Semifinal Vietnam Open 2022

"Waktu di pelatnas kami sering latihan bersama dan cukup tahu juga permainan mereka. Riky/Masita power nya kuat, pertahanan mereka juga bagus,” imbuhnya.

Selain itu, pada kategori ganda putri Indonesia juga punya wakil. Della Destiara Haris/Rizky Amelia Pradipta akan menantang wakil Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phamaitas Muenwong.

11 Wakil Bulutangkis Indonesia ke babak 16 Besar Vietnam Open 2022

Sektor ganda putra Indonesia juga mengirimkan satu wakil ke final lewat pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf. Mereka akan berhadapan dengan ganda asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Cheng Heng.

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48

Perjalanan Asmara Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48, Berawal dari Teman Gereja

Resmi menjadi pasangan suami istri, tak sedikit yang belum mengetahui perjalanan cinta antara Jonathan Christie dan Shanju hingga akhirnya bersanding bersama di pelaminan

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023