Libas Pilar Jepang, Anthony Ginting Amankan Tiket Semifinal

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA.co.id – Jejak gemilang terus ditorehkan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di perhelatan Korea Open Super Series 2017. Pilar Pelatnas Cipayung ini menjaga asa untuk tempati podium tertinggi dengan melenggang ke babak semifinal.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Melakoni laga 8 besar, Jumat 15 September 2017 di SK Handball Stadium, Seoul, pemain binaan klub SGS Elektrik Bandung ini menyudahi perlawanan penggawa Jepang, Kenta Nishimoto. Tampil apik di lapangan 3, Anthony menang dua game, 21-19 dan 21-13 dalam tempo 39 menit.

Sukses ini menjadikan pria 20 tahun ini menyamai torehan pada ajang Hong Kong Open 2015 dan Australian Open 2016 dimana pemain kelahiran Cimahi ini mampu menembus babak semifinal.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di semifinal besok, anthony sudah ditunggu pilar andalan tuan rumah yang juga unggulan utama turnamen ini, Son Wan Ho. Ini merupakan pertemuan pertama dari kedua pemain untuk membidik satu tiket partai puncak dari ajang berhadiah total US$600.000 itu.

Indonesia juga masih menyisakan satu wakil di perempat final sektor tunggal putra, atas nama Jonatan Christie yang juga akan menghadapi pemain Jepang, Kazumasa Sakai. (ren)

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022