Japan Open Super Series 2017

Ditantang Boe/Mogensen Lagi, Kevin/Marcus Kini Lebih Rileks

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Andrew Boyers Livepic

VIVA.co.id – Laga Japan Open Super Series 2017 memasuki babak semifinal. Pasangan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu wakil Indonesia yang masih bertahan menuju partai puncak.
 
Lolos ke empat besar, Kevin/Marcus kembali ditantang pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Laga yang akan berlangsung Sabtu 23 Sepetember 2017 petang ini akan menjadi partai yang ditunggu-tunggu, dimana setiap pertemuannya, kedua pasangan ini selalu menyajikan duel yang menegangkan.
 
Kevin/Marcus dan Boe/Mogensen sudah lima kali berhadapan sebelumnya. Sayang, catatan pertemuan tak begitu berpihak pada pasangan Indonesia tersebut, karena Kevin/Marcus kalah 1-4.
 
Kevin/Marcus bahkan harus menelan kekalahan di tiga pertemuan terakhir. Pekan lalu di final Korea Open Super Series 2017, Kevin/Marcus kalah dengan 19-21, 21-19 dan 15-21.
 
“Pertandingan semifinal nanti pasti akan seru, karena mereka pengalamannya kan banyak, jadi pasti lebih seru di lapangan. Lebih ribet mainnya. Yang penting banyak enjoy saja dan tak terbawa pikiran,” ungkap Marcus, dikutip rilis resmi PBSI.
 
“Kami nggak mau mikir terlalu jauh. Enjoy aja step by step. Lebih siap mental, lebih tenang dan mau capek,” ujar Kevin mengenai persiapannya.
 
Sebelumnya di perempat final, Kevin/Marcus mengalahkan pasangan Denmark lainnya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-19 dan 22-20. (ren)

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022