Target Penting Kevin/Marcus Usai Rengkuh Gelar Japan Open

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA.co.id – Misi sempurna berhasil dituntaskan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam gelaran Japan Open Super Series 2017. Duo "Minoins" ini meraih gelar keempat Super Sereis sepanjang tahun ini dengan mengalahkan pasangan tuan rumah, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan dua game langsung, 21-12 dan 21-15.
 
Sebelumnya, Kevin/Marcus mencetak hattrick setelah merebut tiga gelar secara berurutan. Gelar All England, India Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier berhasil dikemas pada awal 2017.
 
Sayangnya, setelah Kevin sempat mengalami cedera, pasangan ini pun harus puasa gelar di beberapa turnamen, seperti BCA Indonesia Open Super Series Premier dan BWF World Championships 2017.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

Torehan apik pun kembali dicatatkan keduanya, pekan lalu, dengan menembus partai puncak Korea Open Super Series 2017. Namun, Kevin/Marcus harus rela jadi runner up setelah kalah dari Mathias Boe/Carsten Mogensen asal Denmark.
 
Tak lantas puas begitu saja, Kevin/Marcus kemudian harus kembali bersiap untuk turnamen berikutnya. Denmark Open Super Series Premier dan French Open Super Series 2017, menjadi target terdekat mereka berikutnya.
 
“Target kedepannya ada Denmark Open dan French Open, itu target terdekat kami,” ungkap Marcus dilansir rilis resmi PBSI.
 
“Kalau target besar lainnya, tentu masih banyak yang ingin kami raih. Yang pasti saya ingin memberikan yang baik di masa depan,” tambah Kevin. (one)

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Fajar/Rian Juara All England 2024

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara All England 2024. Mereka mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di pertandingan final.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024