Lin Dan Absen, Axelsen Intip Peluang Juara Denmark Open

Pebulutangkis China, Lin Dan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Maestro tunggal putra China, Lin Dan, dipastikan telah menarik diri dari turnamen Denmark Open Super Series Premier 2017. Belum ada keterangan spesifik tentang alasan dari legenda Negeri Tirai Bambu ini mundur dari ajang yang akan berlangsung 17-22 Oktober tersebut.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam gelaran berhadiah total US$750.000 itu, sudah ada dua bintang tunggal putra India yang juga telah menyatakan mundur. Ajay Jayaram dan Sameer Verma terpaksa absen dari turnamen yang dihelat di Odense Sports Park tersebut.

Dilansir Badminton Planet, penarikan diri Lin Dan diprediksi akan makin memberikan peluang besar bagi bintang tuan rumah, Viktor Axelsen untuk menghuni puncak podium tunggal putra.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Axelsen yang berada di pool bawah praktis diyakini tak punya lawan tangguh hingga perempat final, dan dipercaya akan bertemu pilar India unggulan 8, Srikant Kidambi di fase 8 besar.

Sementara itu, di pool atas akan terjadi banyak pertarungan sengit dari sejumlah bintang top. Penggawa andalan Merah Putih, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi unggulan utama, Son Wan Ho asal Korsel di laga perdana.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Sedangkan legenda Malaysia, Lee Chong Wei sepertinya akan ditunggu pilar India lainnya, Haseena Sunil Kumar Prannoy di babak kedua dan siap menantikan Chen Long di perempat final. (ren)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022