Semifinal Penuh Dendam untuk Gregoria Mariska

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • Donny Adhiyasa

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjungan akan bertemu Cai Yanyan di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior. Pertandingan semifinal akan berlangsung, Sabtu 21 Oktober 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sebelumnya di perempatfinal, Gregoria mengalahkan rekannya sendiri, Aurum Oktavia Winata, 21-10 dan 21-13, Jumat 20 Oktober 2017. Gregoria sedikit membagikan kunci kemenangan melawan Aurum. 

"Ternyata saya lebih siap. Aurum tidak siap. Target saya juara, apalagi sudah sampai semifinal. Akan bertemu pemain China, saya berpikir step by step, all out," kata Gregoria saat konferensi pers.    

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Gregoria berharap ia akan dalam kondisi yang fit saat semifinal besok. Gregoria sempat terserang flu. 

"Kalau flu, ini suara saya masih begini. Mudah-mudahan besok fit," tambah Gregoria. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Ajang semifinal kejuaraan dunia tersebut akan dijadikan alat balas dendam bagi Gregoria. Ia sebelumnya dikalahkan oleh Cai Yanyan di final Asian Junior Championship 2016, 19-21, 21-19 dan 21-16. 

"Keunggulan pemain China tersebuat adalah smash yang kencang. Dukungan dari penonton akan menjadi motivasi saya, tidak ada tekanan dari penonton," jelas Gregoria.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022