Gagal ke Final, Rinov/Yeremiah Akui Banyak Lakukan Kesalahan

Pebulutangkis junior Indonesia, Rinov Rivaldi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id - Ganda putra Indonesia, Rinov Rinlady/Yeremiah Erich Yacob gagal melaju ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017. Mereka dikalahkan Di Zijian/Wang Chang dari China di semifinal 15-21 dan 17-21 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu 21 Oktober 2017.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Keduanya mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkannya, terlebih tak mampu keluar dari tekanan lawan. Rinov/Yeremiah  menegaskan akan segera melakukan evaluasi.

"Kami tidak bermain lepas karena tidak dapat keluar dari tekanan musuh. Kami tidak puas dengan hasil ini," kata Rinov usai pertandingan.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Kami inginnya dapat emas. Tapi dikasih segini kami tetap bersyukur," tambahnya.

Yeremiah, pasangan Rinov membeberkan kenapa bisa kalah dari pasangan China. Menurut Yeremiah, ada beberapa kesalahan yang dibuatnya sendiri.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

"Saya tidak puas dengan hasil ini. Saya tegang di awal-awalnya, refleks tangan saya juga kurang. Kami tadi banyak mati sendiri. Ini akan menjadi evaluasi ke depannya. Ada banyak hal yang kami pelajari di sini," ujar Yeremiah.

Sementara itu, Rinov masih berkesempatan untuk emas di kejuaraan dunia. Sebab di ganda campuran, Rinov yang berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos ke final.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022