Desember, Djokovic dan Wawrinka Kembali Mengayun Raket

Petenis Serbia, Novak Djokovic, di Olimpiade 2016
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Dua petenis kelas dunia akan kembali bermain usai sembuh dari cedera. Novak Djokovic dan Stanislas Wawrinka dikabarkan akan kembali mengayun raket pada Desember mendatang. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Dikutip dari BBC, 12 kali juara Grand Slam, Djokovic, akan kembali bermain untuk pertama kalinya sejak Wimbledon. Ia akan bermain pada sebuah turnamen Desember mendatang. 

Petenis nomor 7 dunia ini, mengalami cedera siku, dan melewatkan AS Terbuka serta beberapa turneman lainnya termasuk ATP World Tour Final, November mendatang. Djokovic akan melakukan comeback di turnamen eksebisi Abu Dhabi, 28-30 Desember 2017.  

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

"Pemain yang turun cukup bagus dan kuat. Ini akan menjadi cara yang tepat untuk melakukan comeback saya, dan memulai musim baru," kata Djokovic. 

Sementara itu, Wawrinka juga akan melakukan comeback di turnamen tersebut. Petenis asal Swiss ini harus istirahat sejak Agustus lalu, karena cedera lutut. 

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Turnamen Abu Dhabi digelar dua pekan sebelum Australia Terbuka, yang merupakan turnamen Grand Slam pertama tahun depan. Djokovic dan Wawrinka akan bermain dengan Rafael Nadal, Dominic Thiem, Pablo Carreno Busta dan Milos Raonic. (one)

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022