Tontowi/Liliyana Melaju ke 8 Besar French Open 2017

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda campuran di ajang French Open SUper Series 2017, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akhirnya berhasil lolos ke perempat final. Tak mudah bagi pasangan unggulan keempat untuk meraih tiket ke babak delapan besar.

Kevin/Marcus Melesat ke Perempatfinal, Hadapi Jagoan Malaysia

Tontowi/Liliyana harus susah payah mengalahkan pasangan non-unggulan asal Rusia, Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya. Bermain di Stade Pierre de Coubertin dalam pertandingan putaran kedua French Open Super Series 2017, Tontowi/Liliyana menang rubber game 21-16, 17-21, dan 21-16, Jumat 27 Oktober 2017 dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, pasangan Tontowi/Liliyana berhak mendapatkan satu tempat di babak delapan besar. Di babak delapan besar nanti, Tontowi/Ahmad akan berhadapan dengan unggulan ke-8 asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

On This Day: Kado Tontowi/Liliyana di Hari Kemerdekaan Indonesia

Tontowi/Liliyana jadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda campuran. Sebab sebelumnya, pasangan unggulan ketiga asal Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto gagal melaju ke babak perempat final.

Pasangan Praveen/Debby menyerah dari pasangan non-unggulan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul, straight game langsung 16-21,15-21.

Gak Hanya Badminton, Intip Gaya Hidup Sehat Liliyana Natsir

Tontowi/Liliyana juga mengikuti jejak beberapa wakil Indonesia lain yang sudah memastikan satu tempat di babak perempat final. tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta ganda putri, Greysia Polii/Apriani Rahayu, sebelumnya sudah lolos ke di perempat final lebih dulu.

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir menceritakan pengalamannya saat bertanding di China. Ia bersama Debby Susanto melihat makhluk halus di hotel.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022