Kalahkan Venus, Wozniacki Juara WTA 2017

Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki raih juara WTA 2017
Sumber :
  • Reuters//Jeremy Lee

VIVA – Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki meraih gelar juara WTA usai mengalahkan Venus Williams. Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Wozniacki menang dalam dua set langsung, 6-4 dan 6-4. 

Potret Raline Shah Belajar Main Tenis di Los Angeles, Gabung Club Lacoste

Venus petenis tertua yang pernah mencapai babak final WTA, memberikan perlawanan sengit kepada Wozniacki. Petenis berusia 37 tahun ini, memberikan perlawan sengit pada set pertama. 

Dikutip dari BBC, namun saat set kedua, Wozniacki sempat unggul 5-0. Venus berlahan memberikan tekanan, dan unggul dalam 4 game beruntun. Sayangnyan itu tidak merubah keadaan, dan Venus tetap kalah. 

Venus Williams Dapat Wild Card Tampil di US Open 2021

"Rasanya luar biasa. Saya tidak percaya bisa menang di sini," kata Wozniacki. 

"Venus adalah petenis yang luar biasa. Ia memberikan perlawanan yang sulit. Ini adalah gelar terbesar saya," tambah petenis berusia 27 tahun ini.

Laju Trio Bintang Belum Terbendung di Australian Open 2020

Ini adalah come back yang luar biasa bagi Wozniacki. Tahun 2016 lalu ia mengalami cedera, dan sempat membuat rangkingnya merosot hingga di posisi 19. Rangkin terendah sejak tahun 2007. 

Petenis, Venus Williams

Venus Williams Dapat Wildcard Australian Open 2023

Venus akan tampil untuk ke-22 kalinya dalam turnamen Grand Slam tersebut, setelah melakukan debut turnamennya 25 tahun lalu pada 1998.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2022