Misi Ganda Putri Lanjutkan Tren Positif di Macau Open 2017

Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi/Anggia Shita Awanda
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA – Sejumlah torehan apik dari skuat ganda putri Pelatnas Cipayung, kian memunculkan harapan positif. Raihan gelar dari French Open Super Series dan Dutch Open Grand Prix, bulan lalu, jadi sorotan tersendiri.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Kini, asa serupa juga tengah dibidik dalam gelaran Macau Open Grand Prix Gold 2017 pekan ini. Hingga bergulirnya babak II, Kamis 9 November 2017, duet srikandi Merah Putih mampu meloloskan 3 wakil guna memperebutkan tiket perempat final.

Dan salah satu yang paling dinantikan adalah turnamen tersebut menjadi ajang comeback Nitya Krishinda Maheswari berlaga di pentas internasional usai operasi cedera lutut, Desember 2016 lalu.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Bersama pasangan barunya, Yulfira Barkah, Nitya mampu tembus ke babak II dan mengikuti jejak dua pasangan lain, Della Destiara Haris/Tiara Rosalia Nuraidah dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Berlaga di Tap Seac Multisport Pavilion, Nitya/Yulfira menang 21-12 dan 21-10 atas sesama ganda Indonesia, Mia Mawarti/Ganis Nur Rahmadani, Rabu 8 November 2017. Selanjutnya, mereka akan bertemu unggulan 8 asal China, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Di laga lainnya, Anggia/Ni Ketut yang berlabel unggulan 2, mampu melewati pasangan Taiwan, Yu Chieh Cheng/Ling Fang Hu, 21-11 dan 21-18. Anggia/Ni Ketut akan menghadapi pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Hasil positif juga ditorehkan Della/Tiara, yang menang 14-21, 21-9 dan 21-17 atas duo Jepang, Misato Aratama/Akane Watanabe. Di babak II, mereka menantang unggulan 6 asal Korea Selatan, Hye Rin-kim/Lee So-hee. (one)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024