Gasak Duet Tuan Rumah, Kevin/Marcus Tapaki Partai Puncak

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Andrew Boyers Livepic

VIVA – Laju duet "Minions" Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di pentas China Open Super Series Premier 2017 belum terbendung. Kini, juara ganda putra All England tahun ini tersebut bahkan telah menggapai partai puncak usai menang di babak semifinal, Sabtu 18 November 2017.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Menantang pasangan tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen, unggulan utama turnamen ini berhasil menang 21-14 dan 21-18 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Meski di bawah tekanan suporter tuan rumah, Kevin/Marcus mampu menguasai jalannya laga.

Tiket final akhirnya direngkuh oleh duo peringkat satu dunia itu dalam waktu 34 menit setelah sukses melesat dari poin 18-18 di game kedua dengan serbuan sengit dan mengunci kemenangan pada angka 21-18.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Hasil ini merupakan jejak final ketujuh bagi Kevin/Marcus di ajang Super Series sepanjang tahun ini, di mana mereka telah mengoleksi 4 titel juara sebelumnya.

Di partai puncak, Kevin/Marcus berpeluang menghadapi rekan pelatnas Cipayung dan mencetak All Indonesian Final tatkala di semifinal lainnya, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro akan bertarung kontra duet kawakan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. (art)

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022