Serunya Final VIVA Badminton Cup 2017

VIVA Badminton Cup 2017 selesai digelar.
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Turnamen bulutangkis menyambut ulang tahun VIVA yang ke-9, VIVA Badminton Cup 2017, akhirnya tuntas digelar pada Senin 11 Desember 2017. Final menyajikan laga seru.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Turnamen yang digelar di GOR JIEP, Pulogadung, mulai 16 Oktober 2017 tiap Senin malam itu diikuti oleh 32 peserta. Mereka diundi menjadi 16 pasangan ganda putra, satu-satunya nomor yang dipertandingkan di edisi perdana kali ini. Tiap peserta tak boleh memilih pasangan karena dilakukan lewat undian.

Finalisnya pun bisa dibilang cukup mewakili beberapa divisi di VIVA. Samuel (IT)/Suga (Traffic) melawan Donny (Redaksi)/Yudi (GA). Akhirnya Samuel/Suga menjadi juara setelah mengalahkan Donny/Yudi straight game 15-2, 15-1.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Pasangan Sam/Suga meluapkan kegembiraan seusai menjadi juara. "Akhirnya perjuangan berat terbayarkan juga," kata Sam. "Kami tak menyangka bisa juara," tambah Suga.

Pertandingan seru justru terjadi di perebutan posisi 3. Dodi (IT)/Rosikin (GA) mengatasi perlawanan Jayadi (GA)/Hitori (IT) lewat rubber game 15-7, 13-15, 15-12.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Panitia penyelenggara pun lega karena turnamen yang sudah digagas sejak lama ini akhirnya selesai dengan baik. Diharapkan nanti Turnamen ini bisa digelar kembali.

Pihak panitia menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi para peserta. Juga kepada para sponsor yakni League dan Victor, semoga masih bisa berpartisipasi lagi di event-event VIVA selanjutnya.

Tak lupa juga ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur sehingga event VIVA Badminton Cup 2017 bisa terlaksana dengan baik. Semoga dengan event ini bisa menjaga silaturahmi semua karyawan VIVA, kian memahami nilai-nilai sportivitas dan semakin sehat.

Sampai jumpa di event-event VIVA selanjutnya!!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya