Djokovic Bidik Comeback Gemilang di Australia Open 2018

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Robert Deutsch-USA TODAY Sports

VIVA – Awal tahun 2018 akan dibuka dengan persaingan sengit panggung tenis dunia pada gelaran Grand Slam Australia Open. Ajang yang akan berlangsung 15–28 Januari 2018 tersebut, mulai dipastikan akan melibatkan deretan nama top untuk ambil bagian.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Sejumlah bintang yang pada 2017 kerap absen akibat cedera, kini mulai muncul sebagai kontestan turnamen pembuka awal tahun tersebut. Rivalitas tersebut itu pun dipastikan akan makin memanaskan perebutan ranking tertinggi.

Dan salah satu bintang yang akan melakoni comeback di Australia Open adalah petenis Serbia, Novak Djokovic, seperti dilansir FOX Sports News. Novak Djokovic yang baru menambah amunisi tim pelatih akan menjajal Dubai ATP 25 pada 1 Januari 2018.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Tapi, sebelumnya nama Novak Djokovic juga sudah terdaftar dalam turnamen Mudabala di Abu Dhabi 28 Desember mendatang bersama dengan Rafael Nadal dan Stan Wawrinka.

Sedangkan Andy Murray yang absen sejak Wimbledon akibat cedera pinggul akan kembali di turnamen Brisbane. Terakhir kali ia juara di Brisbane adalah tahun 2013 lalu.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Tak ketinggalan juara Australia Open 2017, Roger Federer akan mempersiapkan diri ajang Hopman Cup. Australia Open menjadi tantangan besar bagi Federer mempertahankan gelarnya sebab sederet pesaing kuat sudah kembali.

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022