Pesan Menpora dan Ketum PBSI untuk Kevin/Marcus

Menpora menyambut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Ridho Ikhlas Permana/ VIVA

VIVA – Keberhasilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyabet gelar juara BWF World Superseries Finals 2017 menyeret perhatian publik. Apresiasi pun diberikan Kemenpora dan PB PBSI.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Hari ini, Senin 18 Desember 2017, Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Umum PBSI, Wiranto menyambut kedatangan Kevin/Marcus di Terminal 2 Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dari pantauan VIVA, Kevin/Marcus keluar sekitar pukul 23.00 WIB di ruang kedatangan. Imam dan Wiranto langsung memberikan bunga tanda apresiasi kepada kedua atlet tersebut.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Imam dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Kevin/Marcus. "Selamat kepada Kevin/Marcus. Terima kasih telah mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia. Saya harap keduanya jangan cepat puas dengan hasil ini," ujar Imam.

Sementara itu, Wiranto menyampaikan, kemenangan ini patut disyukuri. Setelah melalui persaingan yang luar biasa ketat, akhirnya Kevin/Marcus bisa mengalahkan lawan-lawan.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Ini patut disyukuri. Selamat datang pahlawan bulutangkis Indonesia. Selamat datang dan selamat berjaya karena telah memenangkan kejuaraan yang luar biasa ketatnya," ucap Wiranto.

Marcus dalam sambutannya berjanji akan lebih baik lagi di event selanjutnya. Suatu kebanggaan bisa disambut antusias baginya.

"Terimakasih banyak sudah jemput kami jauh-jauh. Kami senang sekali bisa juara di Dubai. Menutup tahun ini dengan baik, semoga bsa melakukan yang lebih baik," ucap Marcus.

Sedangkan Kevin juga menyampaikan hal yang sama. Tekad mereka berdua akan lebih baik dari pencapaian tahun ini.

"Terima kasih atas dukungan dan perhatian semuanya. Tekad kami bisa lebih baik dari tahun ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya