Sang Tunangan 'Bongkar' Sifat Marcus Gideon di Luar Lapangan

Pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon bersama sang tunagan, Agnes Amelinda
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Kiprah memukau ganda putra Merah Putih, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, terus menyita perhatian publik. Pemilik 7 gelar Superseries itu jadi pahlawan baru bulutangkis Tanah Air.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Tapi, bagaimana sebenarnya pribadi kedua pria tersebut ketika di luar lapangan? Hal itu yang saat ini mulai banyak ingin diketahui dari pasangan nomor satu dunia tersebut. Keduanya pun jarang pamer kegiatan di dunia maya meskipun masing-masing memiliki akun media sosial.

Marcus yang akrab disapa Sinyo pun cukup menarik perhatian, tatkala kehidupan percintaannya dengan sang tunangan, Agnes Amelinda Mulyadi, menjadi perbincangan.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Seperti yang dilansir situs resmi PBSI, Agnes yang merupakan seorang dokter itu pun mengungkapkan seperti apa sosok salah satu bintang tepok bulu Indonesia kini itu.

“Sinyo orangnya memang enggak mau kalah, bukan cuma di lapangan saja, di luar lapangan juga. Apalagi, kalau debat, enggak mau kalah banget. Tetapi, namanya cewek kalau sudah ngambek, ya pasti ujung-ujungnya cowok yang salah, woman is always right, hahaha,” kata Agnes di Bandara Soekarno-Hatta saat menyambut kepulangan Marcus dari ajang BWF World Superseries Finals.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

“Sinyo itu orangnya out of the box, kalau orang lain sukanya posting (di media sosial) pose ceweknya yang lagi cantik-cantik. Kalau dia enggak, postingnya yang saya lagi kelihatan ancur-ancur, hahaha,” tambah Agnes.

Ia juga menolak sang kekasih yang akan menikahinya pada April 2018 itu disebut romantis. Namun, satu hal yang dikaguminya adalah Marcus menemui kedua orangtua Agnes dan meminta izin sebelum mereka pacaran.

“Romantis? Enggak banget. Mungkin ini bunga pertama yang saya terima dari Sinyo, selama pacaran dua tahun lebih,” jelas Agnes. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya