Jelang Australian Open, Kerber Sabet Gelar di Sydney

Angelique Kerber juara Sydney International 2018
Sumber :
  • REUTERS/Steve Christo

VIVA –  Angelique Kerber mendapat modal berharga jelang tampil di Australian Open 2018. Petenis asal Jerman ini sukses menyabet gelar Sydney International.

Lagi, 4 Peserta Australian Open Terinfeksi COVID-19

Kerber sukses mengalahkan  Ashleigh Barty 6-4, 6-4 di partai final, Sabtu 13 Januari 2018. Ini menjadi gelar perdana Kerber sejak US Open 2016.

"Saya kembali bermain tenis dengan menakjubkan. Perasaan saya luar biasa. Saya sangat senang bisa merebut gelar pertama saya dalam turnamen pertama tahun ini," ujar Kerber seperti dilansir Tennis.com.

Rencana Isolasi Peserta Australian Open di Hotel Terancam Digugat

Kemenangan di Sydney menjadi kemenangan kesembilan secara beruntun yang diraih Kerber. Petenis 29 tahun ini pun semakin percaya diri menatap Australian Open, yang menjadi grand slam pertama di tahun ini.

"Saya memiliki pekan yang hebat. Ini bukan final yang mudah melawan Ash. Tapi, saya bisa menunjukkan permainan bagus di saat-saat penting. Saya merasa mendekati level pada 2016," ucapnya.

Perang Saudara Memanas, Ginting Dilibas Jonatan Christie

Di final putra, petenis Rusia, Daniil Medvedev menjadi juara. Dia sukses menundukkan petenis 18 tahun asal Australia, Alex de Minaur, 1-6, 6-4, 7-5.
 

Petenis asal Jerman, Alexander Zverev

Zverev Ungkap Fakta Mengejutkan Australia Open 2022

Unggulan ketiga Alexander Zverev meyakini kemungkinan ada lebih banyak petenis di Australia Open yang terkena COVID-19. Sebab dia mengaku tidak dites oleh penyeleng

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022