Umroh Gratis Berkat Rajin Balas SMS

VIVAnews - Marullah, warga Mampang Jakarta Selatan akhirnya terpilih sebagai pemenang grand prize kuis THR VIVAnews - Esia  Menuju Kemenangan periode 25 September-25 Oktober 2009.  Penyerahan hadiah  berlangsung,  Rabu 30 Desember 2009 di Mega Plaza, Kuningan Jakarta.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

"Saya bahagia sekali saat tahu terpilih sebagai pemenang hadiah grand prize," kata Marullah yang sudah bergelar Haji itu. Sebagai pemenang kuis, Marullah, bakal mendapat hadiah paket Umroh gratis ke tanah suci Mekkah dengan fasilitas penginapan hotel berbintang 5, untuk dua orang.

Marullah yang kini telah berusia 67 tahun, mengaku baru kali ini akan melakukan ibadah umroh. Dia sendiri mengaku sudah lama tidak menginjakkan kakinya ke tanah suci, sejak naik haji pada 1982."Saya belum pernah umroh, dan baru kali ini. Alhamdulillah, bisa umroh gratis," katanya sambil tersenyum.

Kendati tidak menyangka bakal menjadi juara, Marullah mengakui bahwa ia cukup aktif dalam mengikuti kuis THR Esia tersebut. Menjawab SMS-SMS pertanyaan kuis THR Esia tersebut seolah menjadi sebuah rutinitas, selama bulan Ramadhan yang lalu.

"Tiap hari, saya pasti ikut kuis-nya. Menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sejauh yang saya tahu," kata Marullah. Saking seringnya menjawab SMS pertanyaan, ia mengaku tak tahu pasti berapa SMS pertanyaan yang dijawabnya selama bulan puasa. "Intinya, asal ada pertanyaan, ya saya jawab."

Pak Haji Marullah merasa pertanyaan-pertanyaan kuis bisa dijawabnya dengan baik. "Kebetulan saya juga sedikit banyak tahu tentang Islam," Marullah menerangkan.

Lebih lanjut, Marullah bersyukur karena ikhtiarnya selama ini berbuah manis. "Ini suatu petunjuk dari Allah, bahwa segala sesuatunya perlu ada usahanya, dan tidak datang begitu saja," kata dia. Kegetolannya menjawab SMS tak sia-sia, karena membuatnya bisa kembali menginjakkan kaki ke tanah suci.

Selain hadian paket Umroh, kuis THR Menuju Kemenangan hasil kerjasama VIVAnews-Esia ini memberikan hadiah delapan sepeda motor untuk pemenang mingguan. Mereka yang berhak membawa pulang sepeda motor adalah Syofiyah, Ade Yusup, Heriyanto, Iip Pradipta, Sugiatik, Dani Ernawati, dan Lydia Hernawan. Selain hadiah grand prize dan hadiah mingguan, ada 56 pemenang hadiah harian berupa Hape Esia Hidayah.

Untuk bisa mengikuti kuis ini, pelanggan musti melakukan registrasi atau mengaktifkan salah satu RBT. Kemudian mereka akan dikirimi pertanyaan-pertanyaan kuis melalui SMS.

Peserta musti menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk memperoleh poin sebanyak-banyaknya. Pemenang harian diundi dari lima peraih poin terbesar di hari tersebut
Adapun pemenang periode mingguan, diundi dari pemilik lima poin terbesar di pekan itu. Sementara, pemenang grand prize, diundi dari seluruh pemenang mingguan dan harian, yang membukukan poin terbesar.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024