- en.indonesiafinancetoday.com
Berkenaan dengan "Surat Dari Anda" yang disampaikan Bapak Taufiq Kurniawan berjudul ”Kecewa Dengan Pelayanan Kartu Kredit Permata” melalui media online VIVAnews.com (27/07/11), bersama ini kami menyampaikan permohonan maaf jika Bapak Taufiq mengalami ketidaknyamanan.
Bank Permata telah menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan menghubungi Bapak Taufiq pada tanggal 1 Agustus 2011 untuk melakukan klarifikasi permasalahan yang terjadi bahwa hingga saat ini Bank Permata belum mendapatkan berita pembatalan transaksi dari pihak acquirer bank atau bank pemiliki EDC pada merchant/toko bapak bertransaksi.
Sesuai peraturan Visa Internasional, pada tanggal 20 Juli 2011 Bank Permata telah melakukan pengkreditan sementara sebanyak 2 (dua) transaksi yang tertagih pada kartu kredit Bapak Taufiq namun jika pihak merchant/toko melakukan refund ke kartu kredit Bapak, maka dana yang sudah dikreditkan sementara akan kami debet kembali.
Dengan penjelasan tersebut, akhirnya telah tercapai kesepahaman antara Bapak Taufiq Kurniawan dengan Bank Permata, sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.
Terimakasih
Leila Djafaar
Executive Vice President
Head, Corporate Affair
Bank Permata
deprasetya@permatabank.co.id