Tanggapan Permata Atas Masalah Kartu Kredit

Bank Permata.
Sumber :
  • en.indonesiafinancetoday.com

Berkenaan dengan "Surat Dari Anda" yang disampaikan Bapak Taufiq Kurniawan berjudul ”Kecewa Dengan Pelayanan Kartu Kredit Permata” melalui media online VIVAnews.com (27/07/11), bersama ini kami menyampaikan permohonan maaf jika Bapak Taufiq mengalami ketidaknyamanan.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB


Bank Permata telah menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan menghubungi Bapak Taufiq pada tanggal 1 Agustus 2011 untuk melakukan klarifikasi permasalahan yang terjadi bahwa hingga saat ini Bank Permata belum mendapatkan berita pembatalan transaksi dari pihak acquirer bank atau bank pemiliki EDC pada merchant/toko bapak bertransaksi.

Sesuai peraturan Visa Internasional, pada tanggal 20 Juli 2011 Bank Permata telah melakukan pengkreditan sementara sebanyak 2 (dua) transaksi yang tertagih pada kartu kredit Bapak Taufiq namun jika pihak merchant/toko melakukan refund ke kartu kredit Bapak, maka dana yang sudah dikreditkan sementara akan kami debet kembali.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”


Dengan penjelasan tersebut, akhirnya telah tercapai kesepahaman antara Bapak Taufiq Kurniawan dengan Bank Permata, sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Terimakasih

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Leila Djafaar
Executive Vice President
Head, Corporate Affair
Bank Permata
deprasetya@permatabank.co.id

Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024