Live Pemakaman Jakco - Video Chat Pilpres

VIVAnews - Video streaming VIVAnews, Selasa 7 Juli 2009, pukul 19.00 WIB tiba-tiba menyiarkan 'in Memoriam' Michael Jakson.  Berdasarkan data Google Analytics, tayangan menjelang prosesi pemakaman ini menyedot perhatian pengakses. Tayangan yang muncul sebagian besar mengenang berbagai aktivitas.

Michael Jakson hingga perilaku masyarakat mengomentari gaya yang diperagakan "King Pop" Jakco. Sekitar pukul 23.00 WIB hingga Rabu dinihari, prosesi pemakaman terus dapat dilihat secara langsung.

Tayangan selama 24 jam ini bagian dari proses detik-detik pemakaman Michael Jackson. Bekerjasama dengan Voice Of America (VOA), tayangan mulai bisa diakses publik Selasa pkl 12.00 WIB hingga Rabu, 7 Juli 2009 pukul 12.00 WIB.

Bukan pertamakali ini saja VIVAnews melakukan siaran langsung peristiwa penting baik di tingkat internasional maupun lokal. Peristiwa Pelantikan Presiden

Amerika Serikat Barack Obama hingga sejumlah peristiwa penting di tanah air kami siarkan secara langsung. Saat inagurasi dan pelantikan Presiden Barack Obama,

VIVAnews mentiarkan secara langsung dengan kerjasama dengan VOA. Selebihnya, siaran langsung kami lakukan dengan bekerjasama dengan TVone dan antv.

Selain tayangan langsung Video Streaming, untuk pertama kalinya di Indonesia, portal VIVAnews menyediakan Live Video Chat Pemilihan Presiden 2009.

Dalam layanan baru ini, nantinya pembaca VIVAnews bisa menyaksikan perdebatan serta diskusi antar para pendukung serta tim sukse para calon presiden. Layanan baru ini akan mulai bisa dinikmati Rabu, 8 Juli pukul 14.00 WIB.

Untuk menyaksikan live chat ini, bisa langsung mengklik link ini atau langsung mengetik di URL http://chat.vivanews.com/home/conference/1.

Untuk bisa menikmati layanan ini, para pembaca silakan log in di VIVAnews Forum terlebih dulu dengan URL http://forum.vivanews.com/. Jika pembaca belum bisa log in dipersilakan untuk mendaftar terlebih dulu di VIVAnews Forum.

Memberikan tayangan langsung terkait dengan peristiwa-peristiwa penting terus menjadi komitmen kami untuk para pengakses. Harapan kami,  pengakses setia

VIVAnews mendapat informasi terkiri langsung dari lokasi kejadian. Selain live video streaming, kami juga terus melakukan update berbagai peristiwa secara teks dan foto dan data-data lainnya. Semua ini, tentu untuk kepuasan Anda semua pembaca VIVAnews.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024