Asyiknya Kumpul Blogger VIVAlog Bersama AbraResto

Sesi foto bersama di kumpul Blogger VIVAlog.
Sumber :
  • http://exspresiku.blogspot.com
VIVAlog
Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya
- VIVAlog sebagai blog agregator terbesar di Indonesia, mempunyai banyak member dari kalangan blogger. Mereka merasa terbantu dengan adanya blog agregator ini. Bukan tanpa sebab, puluhan ribu pengunjung bisa masuk ke blog anggota VIVAlog.

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Untuk itu, sebagai rasa terima kasih kepada blogger, kami mengadakan acara "Kumpul Blogger," yang bekerja sama dengan salah satu website penyedia rekomendasi restoran terbaik, AbraResto. Dan kami mengundang blogger dengan jumlah terbatas, untuk lebih mengakrabkan diri.
MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim


Acara yang digelar hari Kamis, tanggal 26 Juni 2014 ini, mempunyai tema "berbagi" yang tujuannya untuk mengetahui seperti apa keinginan blogger terhadap VIVAlog, dan juga bagaimana membangun sebuah komunitas blogger yang kuat.


Acara yang berlangsung di kantor AbraResto itu dihadiri sekitar 6 blogger, di sana blogger diajak untuk mengobrol santai, dengan beragam kritik dan saran juga terlontar.


Tak lupa dari pihak AbraResto juga memperkenalkan aplikasi Android yang baru diluncurkan. Dan blogger diharuskan memberikan penilaian, tentang bagaimana aplikasi tersebut apakah ada kekurangan atau memberikan masukan mengenai fitur-fitur yang tersedia.


Acara ramah tamah yang berlangsung selama satu setengah jam ini cukup menghibur, lontaran tawa dan canda kerap mengiringi. Blogger juga diberikan informasi mengenai bagaimana cara agar artikel mudah ditayangkan di kanal VIVAlog.


Demikian juga informasi mengenai kegiatan yang akan diadakan di VIVAlog, seperti lomba blog yang akan digelar dalam waktu yang tidak lama ini. Begitu juga bagaimana caranya membuat blog menjadi ladang uang, dengan memasang iklan dari salah satu pengiklan terbaik saat ini, yaitu Google Adsense dan juga PPC lokal lainnya.


Di penghujung acara, blogger yang hadir diberikan voucher makan dari AbraResto, untuk makan di tempat terbaik di Jakarta. Dan tidak lupa acara diakhiri sesi foto bersama dengan rekan-rekan dari blogger dan VIVAlog.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya