Malam Pertama, Wanita Ini Sukses Bikin Pasangannya Pingsan

Pasangan pengantin.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Tak hanya bagi pria, wanita juga mungkin memiliki pemikiran yang sama. Saking istimewanya, bahkan ada beberapa yang menyiapkan ritual tertentu demi kesempurnaan malam pertamanya.

Pengantin Baru Canggung di Malam Pertama, Bolehkan Langsung Telanjang Saat Hubungan Seks?

Mulai dari si pria yang makan telur ayam kampung mentah agar kuat, sampai menghias kamar pengantin dan menaburkan banyak bunga mawar di tempat tidur agar wangi. Semua dilakukan demi malam pertama yang indah.

Malam pertama yang indah dan sempurna, sepertinya juga ingin dirasakan oleh pasangan dalam video berikut ini. Ya, dalam sebuah video Instagram yang diunggah oleh akun bikinrame, memperlihatkan sepasang suami istri yang baru selesai menggelar pesta pernikahan.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Tips agar Malam Pertama Berkesan

Usai menggelar pesta pernikahan, pasangan ini terlihat memasuki sebuah kamar hotel yang sudah dihias sedemikian rupa layaknya kamar pengantin. Sebelum melakukan ritual malam pertama, si wanita terlihat menghapus makeup-nya terlebih dahulu.

Pengantin pria pingsan.

Malam Pertama Harus Berkesan, Lakukan Ini Biar Gak Canggung di Ranjang

Si pria pun dengan sabar menunggu sambil terus memandangi pasangannya. Pertama, si wanita mencoba mencopot bulu mata palsunya, kemudian dilanjutkan dengan menghapus alis, mengambil busa yang diselipkan pada branya, mencopot wig, sampai mencopot gigi palsunya.

Betapa kaget dan tercengangya pria tersebut melihat pasangannya yang ternyata terlihat cantik di luarnya saja. Aslinya, yang dikenakan wanita tersebut palsu semua. 

Sontak, pria tersebut pun langsung pingsan melihat pasangannya yang tersenyum tanpa gigi satu pun. Video ini pun langsung dibanjiri ratusan komentar, banyak yang menertawakan, tapi tak sedikit juga yang mengomentari wanita dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya