Lagi Asyik Gitaran, Dua Pemuda Ini Lari Diganggu Penampakan

Dua pemuda sedang asyik bermain gitar.
Sumber :
  • Instagram/abang.felix

VIVA – Berkumpul bersama teman saat hari libur atau setelah pulang beraktivitas memang mengasyikkan. Cara ini bisa mengusir kejenuhan jika kamu sedang bosan atau tidak ada teman di rumah.

Selain Pocong, Jessica Iskandar Ungkap Penampakan Seram Lain di Rumahnya

Salah satu aktivitas yang biasanya dilakukan adalah bermain gitar dan bernyanyi bersama. Menyanyikan lagu kesukaan bersama dengan teman menjadi pilihan banyak orang saat berkumpul bersama, terutama anak muda.

Nah, saat bermain gitar dan bernyanyi bersama, biasanya banyak yang melakukannya di depan rumah atau di teras, bukan? Namun, apa jadinya ya, jika kamu sedang asyik bernyanyi, tiba-tiba muncul penampakan hantu? Wah, pasti kamu akan lari terbirit-birit karena ketakutan.

Terekam Penampakan Pocong Terbalik di rumah Sakit, Netizen: Spiderpocong

Dua pemuda dalam video di bawah ini juga mengalami hal yang sama. Sebuah video Instagram berdurasi singkat memperlihatkan dua orang pemuda sedang asyik bermain gitar di depan rumah. Mereka terlihat duduk dengan beralaskan tikar.

Satu pria terlihat memainkan gitar, sementara yang satunya menyanyi. Beberapa saat kemudian, pria yang sedang menyanyi menyadari ada penampakan sosok putih di dekat mereka. 

Viral Penampakan 11 Pocong Bikinan Santri, Ini Videonya!

Ia sempat tertegun sejenak, sebelum akhirnya temannya juga menyadari ada yang tidak beres di dekat mereka. Akhirnya, mereka berteriak dan lari ketakutan. Penampakan yang hanya terlihat seperti kain putih tersebut diduga adalah sosok pocong.

Pocong

Merinding! Detik-detik Bayangan Pocong Muncul saat Pengendara Motor Lintasi PLTU Paiton, Probolinggo

Bahkan, pengendara motor tersebut mengabadikan momen mengerikannya tersebut dengan menggunakan kamera handphone tanpa disengaja ketika melintas di PLTU Paiton Probolinggo

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024