Heboh, Pasangan Ini Jalan-jalan Bawa Rombongan Minions

Pasangan penggemar Minions.
Sumber :
  • Instagram javacomedy

VIVA – Siapa yang tidak tahu Minions? Ya, tokoh kartun mini berbentuk kapsul berwarna kuning ini memang disukai banyak orang. Minions sendiri merupakan tokoh dalam film animasi Despicable Me yang berhasil menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Dalam filmnya, Minions selalu bergerombol. Ukurannya yang kecil dengan bentuk yang unik membuat karakter ini sukses mendunia. Selain bentuknya yang lucu, suara Minions dalam filmnya pun tak kalah menggemaskan. Perpaduan inilah yang membuat banyak orang menyukainya, bahkan sampai mengoleksi berbagai barang-barang bertema Minions.

Nah, buat kalian para penggemar tokoh kartun Minions, siap-siap iri ya dengan pasangan yang satu ini. Saking senangnya dengan karakter kuning yang imut tersebut, sepasang kekasih ini melakukan hal unik. Dengan menggunakan kostum yang sama bergambar karakter Minions, pasangan ini tampak asyik berjalan-jalan di sudut kota.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Bukan hanya itu, mereka juga membawa pasukan Minions di belakangnya. Tentu saja apa yang dilakukan mereka ini langsung menarik perhatian para pengguna jalan lainnya. Rombongan Minions ini berbaris rapi mengikuti kemana pun pasangan ini berjalan.

Video singkatnya yang diunggah akun Instagram javacomedy ini pun juga berhasil menarik perhatian warganet. Terbukti, video ini telah ditonton oleh lebih dari 270 ribu orang. "gemesss ughaaa yaaah," komentar salah satu warganet. Penasaran seperti apa? Simak videonya berikut ini.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020