Enggak Mau Kalah, Bocah Ini Lakukan Aksi Freestyle

Bocah tirukan aksi freestyle.
Sumber :
  • Instagram/cuk.video

VIVA – Siapa yang tidak terkagum-kagum saat melihat aksi freestyle? Ya, salah satu olahraga ekstrem yang terbilang berbahaya ini memang mampu mengundang decak kagum bagi siapa saja yang menontonnya. 

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Semua penonton dijamin dibuat terperanga saat melihat aksi freestyle ini. Setiap aksi yang ditampilkan selalu berhasil membuat siapa saja deg-degan. Tidak terkecuali dengan bocah dalam video berikut ini. 

Ya, cuk.video, dalam akun Instagramnya mengunggah sebuah video yang lucu sekaligus menggemaskan. Video ini memperlihatkan seorang pria dewasa sedang melakukan aksi freestyle motor. Ternyata, berada tidak jauh ada anak kecil yang memerhatikannya.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Terkagum-kagum akan aksi freestyle yang ditampilkan orang dewasa tersebut, anak inipun iri dan tidak mau kalah. Akhirnya, dengan menggunakan sepeda kecilnya lengkap dengan menggunakan helm, anak ini mengikuti aksi freestyle tersebut.

Tetapi, tentu saja gerakannya tidak sama seperti aksi yang sesungguhnya. Anak ini hanya mampu berputar-putar sambil mengangkat sepedanya. Sungguh menggemaskan sekali aksi anak ini. Langsung simak saja videonya, ya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...
Aksi Nekat Oknum Pelajar

Viral Aksi Nekat Pelajar Lakukan Freestyle di Jalur Khusus Bandara Luput Pantauan Polisi

Lemahnya pengawasan di jalur khusus bandara, membuat sejumlah oknum pelajar menjadikan jalan utama ini menjadi tempat mereka melakukan balapan liar hingga aksi freestyle.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023