Buah Ini Diyakini Dapat Mempercepat Kehamilan dan Anti Penuaan Dini

Buah Zuriat
Sumber :
  • vstory

VIVA – Salah satu buah terkenal dari negara-negara Arab adalah buah zuriat (keturunan) yang dipercaya oleh masyarakat jika mengonsumsi buah ini maka akan cepat diberkati dengan anak-anak. Oleh karena itu, tidak mengherankan kalau buah zuriat dikenal sebagai buah Adam dari bahasa Arab untuk mempermudah kehamilan.

5 Efek Samping Kol Goreng Bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Bisa Memicu Kanker

Di sini kami akan membagikan beberapa manfaat dan khasiat buah zuriat yang bisa Anda dapatkan antara lain mampu meningkatkan dan mengentalkan sperma pria, memperkuat lapisan rahim pada wanita, meningkatkan kesuburan pada wanita, mampu mencegah hipertensi, mampu menjaga jarak dan mencegah kanker, menghambat terjadinya penuaan dini, mampu meningkatkan stamina dan energi, mampu menyembuhkan penyakit pada wanita seperti keputihan, menstruasi yang tidak lancar, dan lainnya, serta mampu melawan radikal bebas.

Nah, berikut adalah cara mengkonsumsi buah zuriat untuk program kehamilan.

Jarang Disadari, Ini 5 Manfaat Luar Biasa Daun Sirih untuk Kesehatan Tubuh

Langkah pertama

Metode pertama adalah buah zuriat yang dipukul dan digosok menggunakan bahan keras seperti palu. Setelah itu Anda terus tumbuk sampai halus dan menjadi bubuk. Untuk mengonsumsinya bisa langsung dimakan dalam bentuk bubuk atau dicampur dengan makanan apa saja.

5 Manfaat Kentut Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui, Menandakan Pencernaan Sehat

Cara Kedua

Cara kedua adalah memotong buah menjadi 2 bagian. Kemudian rebus kulit dan bijinya menjadi satu. Sama seperti di atas direbus sampai airnya berubah kecokelatan. Kemudian Anda minum.

Cara Ketiga

Cara ketiga Anda bisa langsung memotong buah zuriat menggunakan pisau. Hati-hati saat akan memotong karena biji buah zuriat sangat keras. Ambil potongan kecil-kecilnya. Kemudian Anda merebus potongan-potongan daging buah zuriat menggunakan 3 gelas air. Rebus hingga airnya berwarna cokelat dan sisa air mendidih adalah 1 hingga 1,5 gelas. Kemudian Anda minum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.