Pesan dari CEO untuk Siswa dan Orangtua

Lembaga Konsultasi Pendidikan Dalam dan Luar Negeri
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas ketertarikannya untuk bergabung dengan perusahaan saya, One Third Consulting & Abroad. Sebagai siswa dan orangtua yang ikut bergabung dalam program kami.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Baik, perkenalkan nama saya Mochamad Iqbal. Singkat saja, saya lulusan S1 ITS Surabaya, jurusan Teknik Sistem Perkapalan, dan S2 di Jerman, Hochschule Wismar, jurusan Operasional dan Manajemen Maritim.

Saya adalah CEO & Founder untuk perusahaan saya sendiri yang bernama One Third Consulting & Abroad. Perusahaan ini bergerak di bidang pendidikan dan baru berdiri pada tahun 2020.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Lembaga saya berdiri dari keprihatinan saya terhadap fakta yang saya dapatkan dari Indonesian Career Center Network bahwa pada tahun 2017. Di mana 87 % mahasiswa merasa salah memilih jurusan kuliah, dan sekitar 71,7 % pekerja bekerja tidak sesuai dengan bidang studi nya sewaktu kuliah.

Fakta ini yang menyebabkan negara kita sulit untuk bersaing dengan negara-negara maju.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Siapa yang peduli atas fakta ini? Apakah ada yang sadar? Ada yang bisa bantu? Apakah anda juga baru tahu? Siapkah kita menjadi generasi perubahan?

Perusahaan yang saya dirikan tidak terafiliasi dan bekerja dengan pihak manapun. Lembaga ini merupakan lembaga independen. Saya telah menciptakan metode sendiri untuk mengatasi fakta di atas.

Saya berani menjamin bahwa metode yang saya gunakan pertama dan satu-satunya di Indonesia. Kami memiliki berbagai macam metode, training modul, resources dan tools kelas dunia dalam bidang pendidikan yang akan mengantar para siswa untuk menggapai impiannya.

Sebagai gambaran, anggota keluarga baru kami adalah orang-orang yang agile dan aktif. Mereka adalah pribadi yang profesional, teliti, berani, mau belajar hal baru, senang bersosialisasi, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan senang menghadapi tantangan.

Tentu dengan berbagai kelebihan tersebut, dengan izin Allah, saya berharap tim kami dapat membantu siswa dan orangtua siswa untuk menentukan dan mengantarkan siswa pada pilihan karier yang menjadi cita-citanya.

Kantor utama perusahaan kami saat ini ada Bandung. Untuk saat ini, kami berencana melakukan ekspansi ke Jakarta, Semarang, Surabaya, serta beberapa kota di Indonesia lainnya.

Tim kami biasa bekerja secara independen dengan kemampuan berorientasi pada hasil dan kualitas kerja. Untuk anda anak Indonesia. Kami sangat ingin membantu Anda dan orangtua Anda untuk meningkatkan kualitas kehidupan Anda di masa depan dengan meningkatkan kualitas edukasi Anda masa kini.

Bayangkan hidup anda yang berkualitas di masa depan !

Anda bisa memilih karir yang anda impikan?

Anda bisa memiliki kebebasan waktu & finansial?

Anda bisa memiliki waktu yang cukup untuk beribadah?

Anda bisa mengunjungi berbagai tepat yang anda inginkan?

Anda bisa bersedekah kepada yang membutuhkan?

Anda bisa memberi orang tua apapun yang mereka inginkan?

Anda bisa belajar di negara yang anda impikan?

Bismillah, semua berawal dari langkah kecil Anda dengan bergabung dengan tim kami. Dengan izin Allah, salah satu orang anak Indonesia telah berhasil kami antar menempuh pendidikan S1 di RWTH Aachen, jurusan Teknik Mesin, satu almamater dengan Pak Habibie.

Nah, sekarang, giliran Anda!

Tunggu apalagi? Mari kami bantu dan dampingi untuk menggapai semua cita-cita Anda. Segera Action karena semua hal baik diawali dengan niat dan usaha yang baik. Mari tingkatkan cara belajar untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih baik.

Mari, sekarang juga!

Kontak salah satu tim business development kami yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia

Anda bebas berkonsultasi tentang pendidikan dan bertanya lebih jauh tentang program kami, dapatkan berbagai keutungan dan bonus eksklusif selama persediaan masih ada.

Mari dukung Indonesia untuk pendidikan yang lebih baik. Indonesia Maju, Indonesia Bisa! (Penulis: M Iqbal, CEO & Founder One Third Consulting & Abroad)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.