Diduga Selingkuh dengan 4 Perempuan, Istri Bripka Hadi Lapor ke Propam

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA Metro – Seorang anggota Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan dilaporkan sang istri ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) atas dugaan perselingkuhan sampai menelantarkan keluarganya.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Hal ini viral di media sosial, salah satunya diunggah akun TikTok @imeldabela_. Perselingkuhan itu disebut dilakukan oleh anggota polisi bernama Bripka Hadi Kurniawan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menunjukkan barang bukti perampokan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Terkait hal ini, Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu mengatakan pihaknya masih mendalami kebenaran informasi ini. Dia mengatakan, Kasie Propam Polres Tangerang Selatan sedang mengecek dan memeriksa perihal kabar ini.

"Kami cek dulu. Kasie Propam sudah saya minta untuk lakukan pengecekan dan pemeriksaan," kata dia kepada wartawan, Jumat 11 November 2022.

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Logo Propam Polri

Photo :
  • Wikipedia

Dalam unggahan, Bripka Hadi disebut berselingkuh dengan empat perempuan. Dua di antaranya adalah anggota Sahabat Polisi Indonesia dan pegawai sipil Kementerian PUPR. Dalam video pun nampak bukti percakapan diduga antara Bripka Hadi dan para selingkuhannya.

Bripka Hadi pun dikatakan sudah dilaporkan ke Bidang Propam Polda Metro Jaya. Pada akhir video tertulis aduan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, Inspektur Jenderal Polisi Syahardiantono dengan meminta agar laporan diproses lantaran hingga kini belum ada kepastian hukum untuk sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya